Windows Movie Maker

Posted by

Windows Movie Maker | Cara Membuat Album Video kamu Sendiri


Windows-Movie-Maker-softwarekoneksiku
Apa kabar sobat? baik-baik saja kan? Saya harap demikian, karena pada postingan saya kali ini akan membagi cara bagaimana membuat album Foto menjadi Video, juga bisa untuk mengedit-edit Video anda. Aplikasi atau Software yang akan saya bagikan ialah Windows Movie Maker, udah pada tau belum? mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya, dan juga mungkin belum.

Boleh saya menjelaskan sedikit apa itu Windows Movie Maker? Hehe..
Windows Movie Maker, dari namanya yaitu Windows yang berarti ini adalah produk atau software bawa'an dari windows, dan biasanya bagi orang yang mempunyai PC yang menggunakan OS atau Operating System berbasis Windows, Windows Movie Maker biasanya sudah otomatis terinstall dari bawa'annya. sedangkan Movie yang berarti Film dan Maker yang berarti Membuat, jika disimpulkan Windows Movie Maker ialah Software bawa'an windows untuk membuat sebuah film.

Apakah Windows Movie Maker hanya untuk OS Windows saja?
saya sendiri kurang mengetahuinya, saya tidak pernah menggunakan OS selain windows, agak susah kata orang hehe.. dan saya sudah cinta menggunakan OS Windows, belajar mengenal komputerpun dari OS Windows, pasti anda juga kan sobat? haha..
Nah mungkin saja, bagi anda sobat yang menggunakan OS selain windows bisa saya mencoba Windows Movie Maker ini, terapkan prinsip apa salahnya mencoba? dan mungkin saja yang sudah menggunakan OS Windows entah itu Windows Vista, XP, 7/8 atau berikut-berikutnya dan tidak ada fitur Windows Movie Maker bisa mendownloadnya dari sini. Karena sebagian besar ada kasus dimana pada OS Windows ada yang tidak ditemukan aplikasi satu ini, seperti contoh teman saya juga ada, jadi dia menginstall otomatis Windows Movie Maker.

Apa fitur yang ada dalam Windows Movie Maker? Diantaranya ialah :

1. Fungsi utama yang biasa dijadikan ialah, menggabungkan beberapa foto atau banyak sekalipun menjadi Video.
2. Mengedit video, yaitu menambah/menggabungkan beberapa video menjadi 1 video, memotong video, memperpanjang/memperpendek durasi video.
3. Menambahkan Suara/Musik ke dalam video yang akan dibuat, suara/musik yang dimasukkan juga bisa banyak sesuka anda.
4. Menambahkan Teks dan unsur Pigora yang akan muncul di dalam video, anda bisa mengatur dimana Teks/Pigora akan muncul sesuka anda.
5. Fitur dan bahasanya yang mudah dipahami, bagi kalian yang mungkin baru mengenal saya yakin langsung bisa menggunakan.

Gimana? Filenya kecil kok, nggak lebih dari 10 Mb, lansung saja anda bisa mendownload Windows Movie Maker dibawah. Disini saya mempunyai 2 Version Windows Movie Maker yaitu 2.6 dan 6 , anda bebas memilih karena fungsinya sama aja.

Windows Movie Maker 2.6 - Download
Windows Movie Maker 6 - Download

Download, Install dan buat album video kalian, album-album kenangan sama Teman, Sahabat, Keluarga, atau mungkin sama si Dia. :v hehe..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.54

0 comments:

Posting Komentar