Time Stopper | Cara Mengatasi Software Trial

Posted by

Mengatasi Software Trial Menjadi Full ( Permanent )

time-stopper-softwarekoneksiku-free-download
Seperti judul di atas saya akan mengupdate artikel dan membagi cara bagaimana cara mengatasi Software Trial menjadi Full atau Permanent. "Wow Full? Permanent? Bayar pasti dan kalopun gratis pasti sulit kan?" Ooh tenang aja, disini anda tidak perlu membayar software trial untuk menjadi full/permanent alias gratis, dan juga tidak perlu susah-susah menggunakan software yang satu ini Time Stopper.

Sedikit penjelasan menurut saya, Time Stopper merupakan software atau aplikasi yang dirancang untuk mengatasi untuk mengatasi sebuah aplikasi yang sedang dalam masalah yaitu Trial dan menjadikan tidak trial lagi, atau full. Metode yang digunakan Time Stopper ialah merubah tanggal sebelum batas trial sudah habis dan menstop tanggal tersebut, jadi waktu sebuah software tersebut akan berhenti atau kemakan waktu masa aktif trial dan menjadi full yang bisa digunakan selamanya.
Tetapi disini saya menyarankan atau lebih baiknya Time Stopper digunakan tidak digunakan secara sembarangan, dalam arti sembarangan gunakan sebijaknya saja, apabila anda kehabisan masa aktif software atau aplikasi yang masa trialnya sudah habis boleh digunakan Time Stopper ini untuk mengakalinya biar bisa digunakan, dengan catatan anda bisa mencari-mencari keygen, crack, atau versi full version nya. Tapi yah kalo anda males mencari yasudah nggak apa, semua itu ada di tangan anda. Ada yang cepet ngapain cari yang repot? bener kan?

Oke langsung saja, cara menggunakan Time Stopper itu sendiri :

1. Pertama install dulu Time Stopper, tidak usah dijelaskan kan cara nginstallnya, pasti sudah pada bisa tinggal ok atau next-next aja

2. Buka Time Stopper yang sudah di install, pada tulisan "Select the Main EXE of the trial version" disitu kalian bisa membuka file Exe sebuah software anda anda dengan cara klik "Browse"

3. Ketika sudah klik "Browse" cari file Exe software trial anda, misal contoh Photoshop, cari Photoshop.exe dan Open

4. Pada tulisan "Choose the new date" disitu anda diminta untuk membuat tanggal baru untuk software yang akan kalian jadikan full, isilah tanggal dengan lebih mundur dari batas trial software kalian sudah habis, misal contoh masa aktif trial tidak bisa digunakan lagi hari ini tanggal 23 Februari 2015 ubahlah tanggal sebelum tanggal tersebut, contohnya ubah menjadi 22 Februari 2015, atau 2-3 hari juga nggak masalah.
Mungkin apabila kalian bingung lupa masa trial kalian kapan habisnya, kalian bisa merubahnya tanggal tahun pra-sejarah sekalipun, haha..

5. Pada menu "Enter a name for create desktop icon" ditu kalian diminta memasukkan nama yang akan keluar menjadi shorcut di dekstop kalian, ubahlah nama jangan sampai sesuai dengan nama software trial sebelumnya, misal contoh sebelumnya Photoshop menjadi Photoshop Anti Trial. dan klik "create desktop shot-cut" kemudian "Exit"

6. Buka Shorcut yang sudah anda buat tadi dengan nama baru, buka shorcut dengan menggunakan Run-As Administrator untuk windows 7 keatas, agar penggunaannya lebih maksimal dan taraa sukses

Oke Selamat, Software Trial yang sudah tidak bisa dipakai lagi sekarang bisa kalian gunakan tanpa ada batasan waktu, Ucapkan "Good Bye Trial" haha..
Anda bisa mendownload Time Stopper dibawah, Time Stopper yang saya bagikan ialah Time Stopper versi 3.5

Time Stopper 3.5 - Download

Time Stopper mungkin bisa digunakan untuk semua software trial, tidak hanya Photoshop saja, jadi apa salahnya mencoba?
Tested Work yang sudah saya coba iyalah untuk Injek yang sudah Expired, kembali bisa digunakan lagi.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.40

0 comments:

Posting Komentar