Update Inject Telkomsel, XL, Indosat, Axis Terbaru Work

Posted by

Update Inject Telkomsel, XL, Indosat, Axis | Tested Work 27 Februari 2015 Sampai Koid Sendiri


Update-Injek-Telkomsel-XL-Indosat-Axis-27-Februari-Work-softwarekoneksiku

Hallo sobat, berjumpa lagi haha.. di postingan kali ini tanggal 27 Februari 2015, saya akan membagikan Inject/Injek Terupdate untuk Provider Telkomsel, XL, Indosat, dan Axis. Inject kali ini saya saya posting sudah tentu pasti work atau berhasil sobat, kalau tidak work ngapain saya akan share di blog saya ini hehe..
Inject yang akan saya update, tidak hanya satu atau dua fitur provider sobat, 4 provider dengan macam-macam metode bug didalamnya. seperti yang kita ketahui injek yaitu bisa dikatakan suntikan atau metode untuk mendapatkan internet gratis dengan bug-bug pada sebuah provider. tidak menutup kemungkinan bug-bug tersebut juga akan mati looh, karena setiap petugas provider juga akan memantau.

Pilihan-pilihan dalam metode inject ini diantara lain :

1. TSEL X
2. TSEL XX ( Tested WORK )
3. TSEL XXX
4. TSEL Z
5. TSEL DOMAIN
6. TSEL AS
7. XL 1
8. XL 2
9. IND Midnight
10. AXIS SQUID 1 MB
11. AXXIS SQUID 4 MB

Ada 11 pilihan di dalam ini, seperti di atas, dan juga saya belum mencoba semuanya karena cuman saya asal pilih metode nomer 2 yaitu TSEL XX dan langsung WORK dan WUSS tentunya.


Jadiii, silahkan download Inject Ter-Update baru ini untuk provider Telkomsel, XL, Indosat, dan Axis.

Inject Telkomsel, XL, Indosat, Axis - Download

NB : Listen Port Inject : 7878


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.20

0 comments:

Posting Komentar