Multi SSH 6 Bitvise

Posted by

Multi SSH 6 Bitvise | Cara Mudah Mengatasi SSH Disconnect


Multi-SSH-6-Bitvise-softwarekoneksiku
Hallo sobat, hehe.. lebih tepatnya sobat Dunia Maya. Membahas Dunia Maya, semua tidak hilang dari penggunaan internet, apalagi pengguna internet yang semakin marak.
Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas kan apa itu SSH? dan Alat-alat dasar apa saja yang digunakan SSH.
SSH juga makin ke hari juga semakin membludak penggunanya, tidak bisa dipungkiri SSH, bisa digunakan dengan mengeluarkan jauh lebih hemat daripada kita menggunakan paket-paket yang tersedia saat ini, bahkan bisa gratis hehe..

Sudah merakasan sensasi menggunakan SSH kah anda? Download dengan kecepatan tinggi tanpa batasan kuota "Wow Excelent" semua orang pasti menginginkannya. Bagi yang sudah pernah merasakan sensasi berselancar dengan menggunakan SSH, apakah anda pernah mengalami DC atau Disconnect Bitvise? bukan dc koneksi loh sobat, bitvise yang biasa yang biasa terlihat di kanan bawah berwarna putih ketika konek dan berwarna abu-abut dengan lambang silang ketika mengalami dc. Disitu semua orang pasti pernah mengalaminya begitu juga saya, tidak bisa dipungkiri. Letak masalah pun terjadi disitu, dimana bagi orang yang baru bermain di dunia SSH atau tidak mengerti cara setting dengan benar akan kesulitan mengkonekkan bitvise tersebut secara otomatis, dan akan lama bila menggunakan cara manual. Masalah tersebut dikarenakan antara pengaturan Bitvise dan Proxifier yang tidak benar, yang tidak sinkron antar keduanya, dan saya akan membagi sebuah Software yaitu Multi SSH yang lebih tepatnya Multi SSH 6 Bitvise,
yang memiliki banyak fitur yaitu :


1. Dari namanya yaitu Multi SSH 6 Bitvise, benar yaitu memiliki fitur utama yaitu bisa konek bitvise sampai 6 buat, yang dapat mudah misal satu bitvise mengalami dc dan melakukan rekonek, bitvise lainnya bisa mengatasi dengan melanjutkan koneksi selancar anda

2. Yang sudah kita bahas diatas, fungsi utama dari Multi SSH 6 Bitvise ini ialah sudah otomatis disetting oleh pembuatnya, dimana akan otomatis melakukan rekonek ketika terjadi dc.

3. Fitur-fitur yang mudah dipahami bagi orang awam, dan mudah digunakannya.

4. Tanpa ribet-ribet setting-setting sana sini, anda tinggal memasukkan hal-hal penting dalam penggunaan yaitu Host, Port, User/Pass, juga Proxy dan Port untuk injek anda. dan juga fitur save konfigurasi agar anda tidak usah lagi memasukkan setting lagi tinggal klik "Connect" dan "Disconnect"

Bagi anda yang belum mempunyai Multi SSH 6 Bitvise, dan ingin mencoba bisa mendownload gratis dengan mudah dibawah.

Multi SSH 6 Bitvise Full Version - Download

Download dan Install Multi SSH 6 Bitvise anda, dan rasakan sensasinya menggunakan SSH dengan Multi..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.18

0 comments:

Posting Komentar