HSPA Locker

Posted by

HSPA Locker | Cara Agar Jaringan Modem Tidak Lemot dan Bengong


HSPA-Locker-Softwarekoneksiku
Hallo sobat, setiap pengunjung blog saya otomatis menjadi sobat saya, hehe.. tapi kalo nggak juga nggak apa, saya akan menganggap anda sobat saya.

Pada artikel hari ini, saya akan membahas tentang masalah koneksi yaitu koneksi modem anda. seperti yang kita ketahui jaringan saat ini terdiri dari :

1. GPRS ( Global Package Radio Service ) , Standart kecepatan yang dicapai dari GRPS ialah 56 sampai 115 kbps. tapi saya yakin modem sekarang tidak ada yang menggunakan jaringan di GPRS

2. EDGE ( Enhance Data rates for Global Evolution ) , EDGE atau sebutan lain teknologi 2,75G memiliki standart kecepatan mencapai 236 kbps. Saya gak seberapa yakin jaringan ini masih digunakan di modem, tapi kemungkinan masih ada

3. 3G ( Third-Generation Technology ) , 3G memiliki kecepatan standart mencapai 384 kbps


4. HSDPA ( High-Speed Downlink Packet Access ) , HSDPA atau juga disebut dengan 3,5G atau 3G+ atau Turbo 3G, jaringan ini menyongkong memiliki kecepatan lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 1.8,3.6,7.2, sampai 14 Mbps. dan mulai dirintis untuk digunakan modem pada tahun 2007


5. HSUPA ( High-Speed Uplink Packet Access ) , HSUPA merupakan salah satu jaringan protokol untuk memperbaiki protokol pada saat uplink atau downlink.

6. HSPA ( High-Speed Packet Access ) , HSPA merupakan pengembangan jaringan 3G pertama yang bisa disejajarkan dengan jaringan EVDO.

7. HSPA ( High Speed Packet Access+ ) , HSPA atau disebut juga dengan Evolusi HSPA+ yang hadir dengan kecepatan downlink mencapai 42Mbps dan uplink mencapai 11Mbps. Jaringan ini saya yakin dimiliki modem pada saat ini.

Dan masalah apa yang terjadi?, saya bertanya apakah jaringan anda pernah naik turun pada saat browsing menggunakan software modem bawaan? misal contoh : Jaringan berada pada HSPA dan turun ke EDGE secara mendadak, dengan kata lain terjadi bengong koneksi, yang sama sekali tidak terjadi proses downlink atau uplink.
Nah disini saya akan membagi sebuah software HSPA Locker.
Dimana kalian dapat mengkunci jaringan yang hanya digunakan yaitu HSPA yang minimal dicapai, jadi tidak khawatir akan terjadi turun jaringan dari HSPA kebawah yang menyebabkan bengong pada koneksi anda, hanya bisa naik ke HSPA ke atas misal ke HSPA+ atau 4G, hehe..

Penggunaan HSPA Locker cukup mudah, kalian tinggal install dan buka dan klik "START" untuk mengkunci koneksi HSPA.
Berminat mencoba? Silahkan Download HSPA Locker dibawah.

HSPA Locker - Download


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.04

0 comments:

Posting Komentar